Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Covid 19 Pembinaan Rumah Tangga

Virus Corona atau kita kenal dengan Covid 19 telah meluluh lantakkan seluruh sendi sendi kehidupan negara di dunia ini. Virus ini tidak memandang harta, jabatan. Kecantikan, .kebangsawan dll seseorang, seluruh manusia yang mendekat kena virus.bahkan sulit kita mengetahui kena virus atau tidak.dengan cepat akan menjalar kemana-mana seperti minyak tumpah di lautan lepas. Jika hal ini dibiarkan begitu saja oleh pemerintah suatu negara sudah pasti berdampak yang sangat luas.Sehingga masing masing negara membuat strategi yang ampuh untuk menangkal covid 19 ini. Dengan gaya yang berbeda-beda, ada yang berhasil dan ada pula suatu negara harus berfikir sekuat tenaga mencari jalan yg terbaik. Indonesia termasuk negara yang diserang Covid 19, Pemerintah telah berupaya bagaimana secepat mungkin hengkang dari ibu Pertiwi ini. Salah yang terpenting kebijakan yang di ambil adalah seluruh rakyat Indonesia bekerja dirumah saja.belajar dirumah saja dan beribadah dirumah saja. Hal ini sebetulnya Tampa kita sadari Covid 19 ini mendidik kita bagaimana rumah tangga itu menjadi sorga atau menentramkan orang yang ada dirumah tangga tersebut, yang selama ini banyak diluar rumah sekarang harus dirumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luaaaaaar biasa

03 Apr
Balas



search

New Post